Teh Untuk Mengobati Efusi Pleura

Clear Lung Tea Solusi Terbaik Sebagai Teh Untuk Mengobati Efusi Pleura


Untuk pengobatan penyakit efusi pleura masakini yang paling manjur dan aman hanya Clear Lung Tea teh untuk mengobati efusi pleura solusinya. 

Teh untuk mengobati efusi pleura -, Selamat datang dan terimakasih karena telah berkunjung ke salah satu situs resmi milik Alfian Herbal yang merupakan agen resmi pusat penjualan Clear Lung Tea terbesar dan terpercaya di indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan posting teh untuk mengobati efusi pleura dengan merekomendasikan produk herbal terbaik yakni Clear Lung Tea. Bagi anda siapa saja dan di mana saja yang saat ini sedang menderita penyakit efusi pleura yang sulit di sembuhkan anda bisa mengobatinya dengan Clear Lung Tea, teh herbal berkualitas yang memiliki banyak manfaat untuk kesembuhan penyakit anda. Anda hanya bisa mendapatkan clear lung tea asli dan berkualitas hanya di tempat Alfian Herbal, selain itu juga kami dapat melayani pengiriman pemesanan ke seluruh wilayah indonesia dengan memberikan sistem pembayaran berupa "kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru bayar". 

Sebelumnya, apakah anda pernah mengalami penyakit efusi pleura? atau bahkan anda sempat mengalami gejala efusi pleura namun tanpa anda sadari, lantas bagaimana gejala yang dapat menimbulkan penyakit efusi pleura? Nah, sebenarnya cairan yang diproduksi pleura ini berfungsi sebagai pelumas yang membantu kelancaran pergerakan paru-paru ketika bernapas. Namun ketika cairan tersebut berlebihan dan menumpuk, maka bisa menimbulkan gejala-gejala tertentu, seperti nyeri dada saat menarik dan membuang napas, batuk, demam, dan sesak napas. Gejala efusi pleura biasanya terasa jika kondisi ini sudah memasuki level menengah atau parah. Jika penumpukan cairan masih tergolong ringan, biasanya penderita tidak akan merasakan gejala apa-apa.

Apa penyebab efusi pleura ini terjadi ?

Efusi pleura dapat secara luas diklasifikasikan menjadi dua jenis, efusi pleura transudatif dan eksudatif. Untuk efusi pleura transudatif disebabkan oleh cairan bocor ke dalam ruang pleura. Kebocoran tersebut mungkin karena berbagai alasan tetapi yang paling umum adalah gagalnya ventrikel kiri dalam hati manusia. Orang yang menderita komplikasi setelah operasi jantung, juga sering didiagnosa menderita efusi pleura transudatif. Emboli paru dan sirosis adalah penyebab umum lainnya untuk bentuk efusi pleura.

Sedangkan efusi pleura eksudatif disebabkan oleh pembuluh darah bocor, yang selanjutnya, disebabkan terutama karena penyakit paru-paru. Beberapa penyebab yang paling umum adalah infeksi paru-paru, TBC, pneumonia bakteri, emboli paru, kanker payudara dan kanker paru-paru. Lupus yang diinduksi obat-obatan kadang-kadang dipicu oleh beberapa jenis obat dan ini juga dapat menyebabkan efusi pleura. Efusi pleura disebabkan karena obat-obatan ini tidak terlalu akut, karena cairan pleura mulai mengurangi volume segera setelah prosedur pengobatan selesai. Arthritis menyebabkan peradangan bagian tubuh dan dalam kasus tertentu, hal itu juga dapat menyebabkan peradangan pleura. Lupus eritematosus sistematis dan infusi cairan tidak secara sengaja, juga berada di antara penyebab utama lainnya. Alasan langka adalah pankreas, penyakit hati dan ginjal, infeksi virus dan jamur dan mesotelioma.

Apabila anda pernah mengalami gejala yang di sebutkan tadi, maka tidak menutup kemungkinan bahwa anda terjangkit penyakit efusi pleura, dan apabila gejala tersebut masih anda rasakan maka tindakan pertama anda harus melakukan pengobatan dengan cara yang tepat. Apakah pengobatan yang tepat hanya bisa di atasi dengan obat-obatan kimia saja ? Tentu saja tidak, kami memberikan bukti bahwa segala penyakit termasuk penyakit efusi pleura ini tidak hanya melulu bisa di sembuhkan dengan obat obatan kimia saja. Kami dapat membuktikan dengan cara memberikan pengobatan secara alami dengan menggunakan Teh Herbal yakni Clear Lung Tea teh untuk mengobati efusi pleura secara menyeluruh yang tanpa efek samping bagi penggunanya. Sekian lama kami berkecimpung di dunia herbal, alhamdulillah segala penyakit dapat kami atasi dengan memberikan produk herbal kualitas andalan kami. Termasuk untuk keluhan efusi pleura ini, telah banyak pelanggan kami yang mendapatkan kesembuhan secara total setelah mengkonsumsi clear lung tea ini. 

Khasiat Clear Lung Tea Teh Untuk Mengobati Efusi Pleura


Teh untuk mengobati efusi pleura -, Clear lung tea ini adalah minuman teh seduh yang khusus untuk menjaga fungsi paru-paru dan pernapasan dengan lebih baik, sangat aman di konsumsi tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Perlu anda ketahui saat ini bahwa Teh Herbal ini bisa dijadikan sebagai pengobatan alternatif untuk berbagai gangguan kesehatan yang menyerang paru-paru dan juga pernafasan, seperti halnya penyakit paru paru basah, radang paru serta sesak nafas. Untuk itu clear lung tea tidak perlu di ragukan lagi akan khasiatnya dalam mengobati penyakit paru paru termasuk efusi pleura. Selain itu juga clear lung tea mampu menjadi terapi pembersihan paru-paru akibat asap rokok karena sangat cocok dan efektif.

Apa yang menjadi bahan pembuatan Clear Lung Tea sehingga ampuh dalam mengatasi penyakit termasuk efusi pleura ini ? berikut ini kami kutip bahan alami pembuatan clear lung tea beserta khasiat yang dimilikinya :

-Chrysantenum

Chrysantenum atau lebih dikenal dengan nama tanaman buga krisan berasal dari Tiongkok dan Jepang. Bunga krisan memiliki banyak kandungan seperti acacetin, adenin, chlorochrynorin, choline, chrysandiol, chrysanthenone, chrysanthemine, coptiside 1, asam hidrosianida, glukosida, pyrethrum, stachydrine. Banyak sekali manfaat dan khasiat dari bunga krisan seperti sakit kepala, radang otak, peradangan rongga sinus (sinusitis), radang mata, radang, batuk (tussis), ayan (epilepsi), sakit perut karena angin, keputihan (leucorrhea), kencing nanah (gonorhoea).

-Lily

Lily (Lilium formosanum Wall.) merupakan tumbuhan yang berasal dari daerah Tiongkok atau Jepang. Bunga lily memiliki kandungan pati, colchicine, protein serta lemak. Berkhasiat untuk meredakan demam, kepala pusing, lemah, amandel (tonsilitis), batuk (tussis), suara serak, batuk rejan (pertussis), sesak napas, radang saluran napas (bronkhitis), radang paru-paru (pneumonia), TBC (tuberkulosa), sakit dada, sakit lambung, diare, disentri, sakit perut setelah melahirkan, mengatasi gangguan psikis dan fisik pada masa menopause, jerawat, bengkak, bisul (furunculus), herpes zooster.

-Almond

Almond mengandung 49% minyak, dimana tersusun atas 62% asam lemak omega-9, 24% asam lemak omega-6, dan 6% asam palmitat. utrisi lain yang terdapat pada almond adalah vitamin B, vitamin C, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, dan seng. Almond berkhasiat untuk mempercepat pergerakan makanan di kolon, mencegah kanker usus besar, penurunan kolesterol LDL, anti inflamasi/radang, memperkuat daya tahan tubuh, dan melindungi hati.

-Tangerine

Tangerine atau yang dikenal dengan jeruk keprok, buah berasa asam, namun kaya akan khasiat seperti vitamin C, sumber serat yang baik, mengandung asam folat, kalium, karoten dan antioksidan flavonoid. Tangerine berkhasiat sebagai antiseptik alami, meringankan kejang, reproduksi sel, membuang racun, mengurangi peradangan, menjaga pencernaan, anti racun serta menjaga sistem saraf.

-Green Tea

Green Tea (Teh Hijau) memiliki kandungan catechin, kandungan antioksidan yang kuat, yang berkhasiat membantu perkembangan sel-sel dalam tubuh untuk mencegah dari gangguan radikal bebas yang dinyatakan bisa merusak DNA, dan membantu dalam proses pencegahan kanker, penyumbatan pembuluh darah dan pembekuan darah.

Semua bahan herbal alami tersebut di proses secara ketat menggunakan Teknologi terkini Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Clear Lung Tea hasil PT. Green World yang merupakan perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Clear Lung Tea telah mendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan. Sehingga clear lung tea yang kami rekomendasikan sebagai teh untuk mengobati efusi pleura ini sangat aman dan tidak memiliki efek samping, karena Clear Lung Tea diproses menggunakan teknologi GMP (non kimia) dalam temperatur steril, sehingga tingkat penyerapan tinggi dan khasiat nya pun terjaga dengan baik.

Dengan kualitas dari bahan herbal alami Clear Lung Tea ini sangat memberikan banyak manfaat ketika di konsumsi secara rutin dan teratur, yang diantaranya adalah :

-Melindungi mucous membrane.
-Membunuh bakteri dan virus.
-Melindungi saluran pernafasan.
-Membantu membersihkan flek paru-paru.
-Melancarkan sirkulasi.
-Menghilangkan dahak.
-Meredakan asma.
-Meningkatkan kekebalan tubuh.
-Memperkuat fungsi paru-paru.
-Melancarkan pertukaran oksigen dalam darah.

Nah itulah sekilas yang kami kutip mengenai teh untuk mengobati efusi pleura, apabila anda ingin mendapatkan kesembuhan secara total maka kami sarankan untuk segera mengkonsumsi clear lung tea ini, selain untuk mengobati penyakit anda teh herbal ini dapat menjaga kesehatan paru paru dan pernapasan anda. Untuk itu, tidak perlu berpikir panjang untuk mendapatkan pengobatan yang paling efektif dan aman cukup dengan teh herbal clear lung tea anda bisa sembuh seperti semula dan telah memberikan bukti positif atau kisah nyata dari berbagai pelanggan kami bahwa mereka di nyatakan sembuh total setelah mengkonsumsi clear lung tea secar rutin dan teratur, terbukti bahwa clear lung tea sangat aman di konsumsi tanpa efek samping. Tunggu apalagi, pesan sekarang juga!.

Apabila anda berminat dan ingin memesan clear lung tea yang original serta pembelian secara online yang aman maka anda hanya bisa memesannya di tempat kami di pihak Alfian Herbal, dapatkan kenyamanan berbelanja online di tempat kami karena di sini anda akan terbebas dari berbagai modus penipuan jual beli secara online karena kami satu-satunya agen resmi yang dapat memberikan sistem pembayaran yang paling istimewa berupa “kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran” sistem tersebut untuk menjaga kepercayaan pelanggan kami ketika berbelanja online di pihak alfian herbal. Dan untuk harga clear lung tea yang tersedia di pihak alfian herbal relatif murah hanya Rp. 109,000 (belum termasuk ongkos kirim) isi 16 sachet.

Cara Pemesanan Clear Lung Tea Yang Mudah Dan Aman Di Pihak Alfian Herbal

Untuk cara pemesanan sangat mudah karena anda hanya perlu melakukan pemesanan via SMS ataupun BBM kepada pihak kami dengan syarat anda wajib mencantumkan kode pemesanan dengan format YH-CLT, berikut ini adalah cara pemesanan yang mudah dan aman :

KETIK

Kode produk : Jumlah pesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No Hp anda

Kirim ke CS kami di : TLP 081-221-838-110 atau BBM 5B012371 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

CONTOH PEMESANAN 10 BOTOL

YH-CLT # 10 BOTOL # Alfarisqy Razki # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213XXX

KIRIM KE NOMOR : TLP 081-221-838-110 atau BBM 5B012371 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

PERHATIAN :

  • Cantumkan kode YH-CLT ketika melakukan pemesanan, karena kami tidak hanya menjual clea lung tea saja
  • Layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR khusus untuk wilayah pulau jawa dan pemesanannya tidak lebih dari 2 botol.Pengiriman dilakukan setiap hari via JNE atau POS tergantung kemauan anda.
  • Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ) harga obat yang dipesan + ongkos kirim ketempat anda dan juga daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Wildan Alfian.

Nah, setelah anda melakukan pemesanan, maka pihak kami “Alfian Herbal” akan mengirimkan obat yang anda pesan ke alamat yang anda cantumkan ketika melakukan pemesanan , untuk wilayah kota Tasikmalaya bisa COD ( Cash On Delivery / Bayar ditempat ) dan luar kota tasikmalaya dikirim via JNE.


Teh Untuk Mengobati Efusi Pleura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar